Software WinRAR Versi 5.00 Terbaru


Assalamualaikum Wr. Wb.

     Bertemu lagi dengan saya Admin dari "Enziie Gekhizakii" Semoga pada kesempatan kali ini Anda dalam keadaan Sehat Sentosa. Sekarang saya akan share Software gratis yang mungkin saja bermanfaat bagi Anda semua, yaitu Software Utilities yang bernama Software WinRAR Versi 5.00 Terbaru. Semoga Software ini berguna bagi Anda semua. Tetapi sebelumnya ada baiknya saya jelaskan sedikit tentang WinRAR Versi 5.00 Terbaru. 

Mengenai Software WinRAR Versi 4.20 Terbaru

     WinRAR adalah sebuah software utilities pengarsipan yang sepenuhnya mendukung format RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Software WinRAR ini dapat membuat arsip lebih kecil, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.

     WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard". WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes. Software WinRAR ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Sobat dapat merekonstruksi bahkan secara fisik arsip yang rusak.

Rincian Software WinRAR 4.20 Terbaru

  • Nama                : WinRAR
  • Versi                 : 5.00 ( Terbaru )
  • Ukuran              : 1,63 MB (1.711.810 bytes)
  • Sistem Operasi : Windows (32/64bit)
  • Bahasa             : Indonesia
  • Lisensi              : Shareware
  • Author              : RARLab

Link Download Software WinRAR 4.20


       Sekian pertemuan kita pada kali ini. Mudah-mudahan software yang saya bagikan ( WinRAR Versi 5.00 Terbaru ) bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah mampir ke Postingan saya pada kali ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Sampai berjumpa kembali !! ^o^)~

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -