Software Blender Versi 2.67a Terbaru

Assalammualaikum wr. wb. 

     Bertemu lagi dengan saya Admin dari "Enziie Gekhizakii" Semoga pada kesempatan kali ini Anda dalam keadaan Sehat Sentosa. Sekarang saya akan share Software gratis yang mungkin saja bermanfaat bagi Anda semua, yaitu Software Images | Photos yang bernama Software Blender Versi 2.67a Terbaru. Semoga Software ini berguna bagi Anda semua. Tetapi sebelumnya ada baiknya saya jelaskan sedikit tentang  Blender Versi 2.67a Terbaru.


Mengenai Blender Versi 2.67a Terbaru

     Blender adalah perangkat lunak open source untuk 3D modeling, animasi, rendering, pasca produksi, pembuatan interaktif dan playback.
     Blender telah terbukti menjadi alat desain yang sangat cepat dan serbaguna. Perangkat lunak ini memiliki sentuhan pribadi, menawarkan fitur yang unik untuk dunia Tiga Dimensi. Digunakan untuk membuat iklan TV, untuk membuat visualisasi teknis, bisnis grafis, untuk melakukan morphing, atau desain antarmuka pengguna. Renderer adalah fleksibel dan sangat cepat. Semua prinsip dasar animasi (kurva & kunci) yang diterapkan dengan baik.

 

Rincian Software Blender Versi 2.67a Terbaru

  • Nama                 : Blender Versi 2.67a
  • Versi                  : Blender Versi 2.67a ( Terbaru )
  • Ukuran File        : 39.01 MB
  • OS Support       : Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 7 / 8
  • Bahasa             : Inggris (US)
  • Lisensi              : Freeware (Gratis)
  • Author               : Blender

Link Download Software Blender Versi 2.67a Terbaru


       Sekian pertemuan kita pada kali ini. Mudah-mudahan software yang saya bagikan ( Blender Versi 2.67a Terbaru ) bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah mampir ke Postingan saya pada kali ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Sampai berjumpa kembali !! ^o^)~

Wassalammualaikum wr. wb.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -