Software WinZip Versi 17.5

Assalammualaikum wr. wb.

     Semoga anda dalam keadaan sehat sehat saja. Kali ini saya akan berbagi Software ( Perangkat lunak ) yang namanya tidak asing lagi bagi pengguna komputer, yaitu WinZip. Berikut mengenai WinZip :

Mengenai Winzip

     WinZip adalah cara paling terpercaya untuk bekerja dengan file terkompresi. Tidak ada utilitas kompresi lain adalah sebagai mudah menggunakan atau menawarkan pendekatan yang komprehensif dan meningkatkan produktivitas yang telah membuat WinZip standar emas untuk file-compression tools.

      Anda dapat dengan cepat dan aman zip dan unzip file untuk menghemat ruang penyimpanan, mempercepat transmisi e-mail, dan mengurangi waktu download. State-of-the-art file kompresi, enkripsi AES kuat, kompatibilitas dengan format kompresi lebih, dan kompresi foto baru intuitif, membuat WinZip kompresi yang lengkap dan solusi pengarsipan.

      Bangunan pada fitur favorit di seluruh dunia dasar beberapa juta pengguna, WinZip menambahkan fitur baru untuk kompresi citra dan manajemen, dukungan untuk metode kompresi baru, meningkatkan kinerja kompresi, dukungan untuk format arsip tambahan, dan banyak lagi. Pengguna dapat bekerja lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih aman.

Rincian Software WinZip Terbaru

  • Nama                : WinZip
  • Versi Terbaru    : 17.5.10480 ( Terbaru )
  • Ukuran File       : 47,52 MB (49.830.256 bytes)
  • Sistem Operasi : Windows (32/64 bit)
  • Bahasa             : Inggris (en-US)
  • Lisensi              : Shareware
  • Author              : WinZip Computing Inc (http://www.winzip.com)

Link Download Software WinZip Terbaru

      Sekian dulu pertemuan kita pada kesempatan kali ini dan semoga saja Software ( Perangkat Lunak ) WinZip ini bermanfaat untuk anda. Terimah kasih atas kunjungannya.

Wassalammualaikum wr. wb.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -