Cara Membuat Efek Harlem Shake pada Blog/Website

Assalamualaikum Wr. Wb.

     Setelah kemarin saya membagikan Tutorial Blog kepada Sobat Sekalian, kali ini saya juga membagikan Tutorial Blog yang gak kalah kerennya, yaitu Cara Membuat Efek Harlem Shake pada Blog/Website. Bagi sobat yang belum tau berikut saya perjelas.


Mengenai Video Harlem Shake

     Video Harlem Shake belakangan ini sangat marak dibicarakan, bahkan di internet dan youtube sudah tersebar ratusan Video Harlem Shake, dari rekaman orang di luar negeri bahkan di Indonesia yang tidak mau kalah. Saya sendiri sering melihat Harlem Shake Video yang lokal, kebanyakan video tersebut dibuat di sekolahan, kos-kosan, dsb. Sepintas video ini norak dan tidak berpendidikan, namun masih ada nilai seninya asalkan videonya tidak mengandung sara, menghina, pulgar, dan melanggar hukum.

     Tidak mau ketinggalan peminat anime atau kartun juga ikut-ikutan membuat Video Harlem Shake ini. Sepertinya gaya goyangan ini benar-benar akan populer seperti sebelumnya video Gangnam Style. Sobat putrakomputer.com bisa melihatnya dengan mudah. Hanya perlu ketikkan "Harlem Shake" di google ataupun di youtube akan banyak ditemukan videonya.

     Lalu, bagaimana dengan Harlem Shake for website ? Oke sobat berikut ini saya akan berikan panduan bagaimana membuat efek Harlem Shake pada blog/website. Efeknya akan terlihat seakan gambar-gambar, widget, dan tab-tab post akan bergoyang bagaikan menari ala Harlem Shake dan musik Harlem Shake akan terdengar di Handshet/Speaker sobat Hehe :)


Cara Membuat Efeknya :

Ingat! Tunggu beberapa saat setelah blog/website sobat dibuka, karena efeknya akan aktif setelah musiknya berjalan setengah :D Yaudah deh :v kalo minat yuk ikuti langkah-langkah barikut :
  • Klik Disini
  • Lalu pada kotak yang tersedia masukkan url website/blog yang ingin kita goyang seperti tarian harlem, sobat bisa coba dengan blognya sendiri ataupun web lain seperti facebook, twitter, dsb. nih SSnya : 


  • Setelah Kotak tsb diisi dengan blog/website, klik SHAKE IT. nih SSnya :


  • Tunggu beberapa saat, halaman website tersbut akan bergoyang ala harlem shake, serta musinya akan terdengar dengan  sendirinya.


     Sekian dulu dari saya yah Sob ;) semoga Tutor ini bisa membuat anda sedikit tersenyum ^o^)~

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. cara kerjanya bagaimana sob ?
    Di tunggu coment backnya,

    ReplyDelete
  2. @Ali Mahmudi Disitukan sudah tertera Tutorialnya Sob :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -